Kamis, 19 November 2009

sepak bola gembira

yak kawan", saya ngepost lagi disini, post ke3 saya tepatnya
nah nah, minggu lalu, hari selasa, kelas gw pelajaran olahraga.. olahraga berjalan dengan mulus dan tidak ada keanehan, meskipun gk ad gurunya, itu membuat pelajaran olahraga menjadi lebih menarik

gara" gw males nulis "olahraga" terus, maka selanjutnya akan disingkat menjadi or

nah, karena gk ada orang yang mau panas"an dan mau dengan suka hati menjadi kiper
maka saya/gw/aku datang sebagai penyelamat, bak ksatria baja hitam, menjadi kiper untuk tim sepakbola/ futsal gembira.
sebenernya yah gw ini berbakat jadi kiper, maklum masi sodara jauh sama buffon... pembantunya buffon kamsudnya
nah nah, suatu ketika si HERRI sang KETUA MPK, penyerang yang selalu di depan, gk dijaga, berdiri sendiri, dapet umpanan bola dari kipernya, nofan
ya tentu saja sebagai kiper yang gagah berani bak pawer renjer putih, saya menerjang bola dengan tangan, yang berakibat mendaratnya kaki herri di kelingking kiri saya.. bravo

seminggu kemudian, ato hari kamis, ato bisa juga hari ini.. saya melanjutkan permain futsal gembira tersebut, meskipun masi cedera kelingking, dengan gagah berani bak kamen raider ryuki saya menjadi kiper.. untuk sementara

2 komentar:

Ririe Juliana mengatakan...

wkwkwkwk. skrg masih skit gag?

nama saya yovian kelas XI SOS C, jangan lupa pak! mengatakan...

udah enggk doooong

Posting Komentar