Rabu, 25 November 2009

novel ajib

gara" udah tau tugas komputer itu dsuru ngapain, makanya nih skrg post gw jelas dan bermakna isinya (gk bermakna juga sih)

gw punya novel (kk gw punya novel tepatnya) yang bagusss bgt. emg gara" gk biasa baca tulisan seukuran upil dalam jumlah banyak, makany gw gk mau baca novel, tapiii bwt yang satu ini gw suka deh... muda!

judulnya angels&demons, tau?
itu novel yang intinya nyritain organisasi rahasia yang udah punah gt deh.. namanya Illuminati. pokoke ad seorang profesor yang dibunuh gara" pgn menyatakan bahwa sesuatu dapat diciptakan melalui ketiadaan, kyk teori Tuhan membuat dunia deh.... jadi si profesor ini pgn membuktikan kl ad campur tangan Tuhan di pembuatan dunia, gk kyk sekumpulan orang pinter pemuja sains

setelah pembunuhnya dikejer" nih sama si robert langdon sama vittoria vetra klo gk salah namany, si pembunuh ini disewa tuh sama asistennya paus gitu lah. si asisten ini critanya salah sangka, dikiranya si paus ini punya anak (gawat kn?) padahal ternyata si paus itu make bayi tabung, jadi masih "bersih" lah istilahnya. nah stelah di ditelusurin lagi nihhh, ternyata anak paus itu asistennya sendiri. wah udah ngebunuh bapaknya sendiri, ngancem bunuh orang lain lagi,, merasa bersalah kan tuh, yaudah akhirny dy kyk bunuh diri gitu lah

critanya seru bgt lhoo. biasany klo baca novel tuh baru brapa halaman juga udah kliyengan, eh ini malah keseruan. gw udah baca dari kelas x nih

oiya, ambigramnya keren"! gw punya satu contohnya nih

5 komentar:

Ririe Juliana mengatakan...

hahaha....aku inget aku inget. kalo g salah ini yang menjadi topik pembicaraan kita untuk pertama kali. terima kasih angels and demons, berkatmu saya jadi dekat dengan kakang jerapah.

nitha.tan mengatakan...

waakakakak gua ga baca postan lu yg gua tau cuma mpe angels and demonds wkwk baiik hati kan guaa ngomen postan elu ! hahahah komen balik yaaaa ^^

nitha.tan mengatakan...

wah yovii kasihan komennya cuma 2 ! hahahahh gua bantu 3 lagi deh ! hahahaha

nitha.tan mengatakan...

eh abis ulum jalan rame rame yeee ! heheheh lu harus bisa bujuk si riri dan maya ! hahahaha :D awas lu klo kaga ! hahahaha

nitha.tan mengatakan...

EH BALES YEEE KOMEN KOMEN GUA ! AHAHAHAHA awas aje kalo kaga hahaha

Posting Komentar